Fintopia Fun Night: Nonton Film Horor Bareng di Acara Movie Night

dicky

03 Juli 2024

Pada akhir juni (27/06), program "Fintopia Fun Night" digelar pertama kalinya oleh departemen Corporate Affairs dan General Affair & Community dari Fintopia Indonesia. Ingin tahu bagaimana keseruannya? Simak informasinya dalam artikel berikut.

Nonton film horor bareng di acara movie night

acara movie night untuk fintopian

Salah satu acara dari rangkaian program "Fintopia Fun Night", adalah "Movie Night". Pada kesempatan ini, sejumlah Fintopian berkesempatan untuk menyaksikan tontonan film seru sekaligus menikmati sajian makanan ringan.

BACA JUGA: Easy Sports: Bulu Tangkis Untuk Melepas Penat Usai Jam Kerja

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada menonton film horor di malam Jumat. Inilah alasan kami memilih film "Talk to Me", sebuah produksi bergenre horor dari Australia, sebagai film yang kami nikmati malam itu.

Beberapa adegan mendebarkan cukup memancing atensi dari penonton. Jeritan mengagetkan bahkan sesekali terdengar.

Ajang melepas penat sambil berkenalan lebih dekat

acara movie night yang jadi bagian fintopia fun night

"Fintopia Fun Night" digagas untuk menjadi sarana melepas penat usai jam kerja. Selain itu, kesempatan ini bisa jadi sarana berkumpul bagi Fintopian agar bisa saling mengenal satu sama lain.

BACA JUGA: Perayaan Akhir Tahun Fintopia Indonesia

Selain "Movie Night", beberapa acara lain yang jadi rangkaian dari program ini adalah "Game Night" dan "Karaoke Night". Acara ini akan diadakan secara reguler untuk Fintopian.