Perayaan Akhir Tahun Fintopia Indonesia

dicky

18 Desember 2023

Fintopia Indonesia baru saja menyelenggarakan Year-End Gathering (15/12) sebagai selebrasi penutup tahun 2023. Gelaran yang diselenggarakan oleh departemen Corporate Affairs dan Human Resource ini berlangsung dengan meriah. Sebagian Fintopian yang berpartisipasi dalam aktivitas sore itu tampak mengikuti acara dengan antusias. Simak keseruan acaranya di bawah ini:

Tukar kado

acara tukar kado meriah dan seru di kantor Fintopia Indonesia

Seperti perayaan di tahun sebelumnya, acara tukar kado kembali diadakan. Fintopian yang hendak berpartisipasi diwajibkan untuk mencari kado bernilai minimal Rp100.000. Semua kado dikumpulkan dan diberikan nomor oleh panitia.

serunya acara tukar kado Fintopia Indonesia

Pada hari pelaksanaan tukar kado, setiap partisipan wajib mengambil nomor kado yang sudah disediakan panitia. Setelah masing-masing menerima kado dari hasil undian, panitia memberikan kesempatan bagi partisipan untuk saling bertukar kado.

pesta tukar kado akhir tahun Fintopia Indonesia

Pada waktu membuka kado masing-masing, semua Fintopian tampak begitu sumringah. Ada yang terkejut dengan kado yang didapatkan, ada juga yang sibuk menebak-nebak apa fungsi dari barang yang didapatkan. Handuk, tumbler, kursi lipat, dan alat pijat otomatis, adalah beberapa kado yang didapatkan oleh sebagian Fintopian.

pesta akhir tahun fintopia indonesia yang seru dan meriah

Pesta Potluck

Usai acara tukar kado, kemeriahan berpindah ke area pantry. Setiap departemen wajib membawa satu macam hidangan yang bisa dinikmati bersama. Hasilnya, aneka ragam hidangan nikmat tersaji pada sore itu. Dari es campur, pizza, tahu goreng, hingga sate ayam, semuanya tersedia.

pesta potluck akhir tahun fintopia indonesia

Pesta potluck pada sore itu berlangsung dengan meriah. Sambil menikmati beragam santapan, Fintopian tampak asyik bersenda gurau. Semuanya begitu menikmati kebesamaan yang berlangsung.

Lewat acara Year-End Gathering ini, kami ingin bisa saling memperkukuh persatuan untuk bersama-sama mencapai tujuan di tahun mendatang.