Ajang Apresiasi QC Awards Untuk Fintopian yang Berprestasi

dicky

28 Mei 2024

Easycash (PT Indonesia Fintopia Technology) selalu memberikan apresiasi terbaik kepada tim yang telah berkontribusi dalam perkembangan perusahaan. Salah satunya lewat ajang QC (Quality Control) Awards yang diadakan oleh departemen Quality Control.

Bermula sebagai program Compliance Star

ajang qc awards untuk mengapresiasi kinerja fintopian

Dahulu, ajang QC Awards ini bernama Compliance Star. Tim Regulatory & Compliance yang menginisiasi penyelenggaraannya setiap bulan. Sejak akhir tahun 2023, program ini berganti nama menjadi QC Awards dan diselenggarakan oleh departemen Quality Control.

BACA JUGA: Easy Sports: Laga di Arena Basket

Tim Quality Control setiap bulannya memberikan apresiasi dalam bentuk uang tunai dan bingkisan menarik kepada fintopian dari tiga departemen di Fintopia Indonesia, yaitu Collection, Telemarketing, dan Customer Service. Penghargaan ini diberikan kepada fintopian yang dianggap menunjukkan kinerja terbaik dan memenuhi aspek kepatuhan.

Program bulanan QC Awards untuk mengapresiasi kinerja fintopian

hadiah uang tunai dan bingkisan untuk hadiah qc awards

Ajang QC Awards biasanya diselenggarakan pada akhir bulan. Tim Quality Control akan berkeliling ke setiap departemen untuk memberikan penghargaan. Manager dari setiap departemen biasanya akan turut mendampingi dalam seremoni pemberikan hadiah.

Program apresiasi ini menjadi salah satu cara untuk mengobarkan semangat Fintopian agar terus memberikan performa terbaiknya. QC Awards juga menjadi bukti keseriusan Easycash dalam menjaga pemenuhan aspek kepatuhan terhadap regulasi dalam pelaksanaan kegiatan operasional.

BACA JUGA: Perayaan Akhir Tahun Fintopia Indonesia

Bagi fintopian, program ini menjadi salah satu aktivitas internal perusahaan yang kerap dinantikan penyelenggaraannya setiap bulan.