Audiensi Tim Regulatory & Compliance Easycash di Kantor OJK Sumatera Barat

dicky

13 Februari 2024

Pada penghujung januari (24/01) lalu, tim Regulator & Compliance Easycash (PT Indonesia Fintopia Technology) berkunjung ke kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat yang berlokasi di Padang. Audiensi ini terkait dengan edukasi dan sosialisasi perlindungan konsumen. Simak informasinya lebih lanjut di bawah ini:

Audiensi tim Easycash ke kantor OJK di Sumatera Barat

Di kantor OJK Sumatera Barat, tim Regulatory & Compliance yang diwakili oleh Rinaldi Rizki dan Hanifah Rizmadeta, disambut oleh Mendi Rahmadi selaku Deputi Direktur Pengawasan LJK serta beberapa staf analis. Pihak OJK Sumatera Barat menyambut positif kunjungan dari Easycash. Apalagi pada lawatan ini juga tim Regulatory & Compliance mengadakan program bincang-bincang literasi keuangan di dua radio yang berada di kota Padang, Warna Radio dan Sushi Radio.

BACA JUGA: Audiensi Tim Regulatory & Compliance Easycash di Kantor OJK Regional 6, Makassar

"Selain untuk mempererat silaturahmi dengan OJK Sumatera Barat, kunjungan ini juga menjadi bukti komitmen Easycash terkait sosialisasi perlindungan konsumen. Kami berharap ke depannya bisa terus mendukung program OJK dalam memberikan informasi yang memadai terkait perkembangan industri Fintech kepada masyarakat," ucap Rinaldi Rizki, Compliance Senior. Executive dari Easycash.

Sosialisasi program #PendanaanSehat Easycash

Pada kesempatan itu, tim Compliance & Regulatory juga memperkenalkan program #PendanaanSehat Easycash yang akan disosialisasikan kepada masyarakat mulai tahun 2024 ini. Kampanye ini menjadi bukti komitmen Easycash untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pemahaman serta pengelolaan keuangan yang baik dan bijak.

“Kami ingin membantu masyarakat untuk mendapatkan pemahaman yang memadai agar nantinya mereka bisa lebih bijak dalam membuat segala keputusan terkait keuangan,” ungkap Rinaldi Rizki, Compliance Senior Executive dari Easycash.

Kampanye #PendanaanSehat akan diperkenalkan kepada masyarakat lewat berbagai materi publikasi dan aktivitas yang menarik. Pantau terus media sosial Easycash untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang berbagai aktivitas Easycash.