Fintopia Fun Night: Bermain Aneka Game Seru Usai Jam Kerja

dicky

17 Juli 2024

Program Fintopia Fun Night yang dilaksanakan oleh departemen Corporate Affairs dan General Affair & Community kerap menjadi salah satu aktivitas yang dinantikan oleh Fintopian. Salah satu sesi yang menjadi bagian dari program itu adalah game night. Mau tahu keseruan acaranya? Simak artikel berikut.

Dari karambol hingga monopoli

karambol sebagai salah satu permainan di sesi game night

Siapa yang tidak suka dengan game dan permainan seru? Apalagi jika dilakukan usai jam kerja untuk melepas penat dan lelah.

Inilah yang jadi alasan kami untuk berkumpul untuk salah satu sesi Fintopia Fun Night. Bayangkan saja, sambil menikmati hidangan, Fintopian bisa bermain aneka permainan yang begitu menghibut.

congklak sebagai salah satu permainan fintopia fun night

Jenis game yang tersedia pun begitu beragam. Dari yang tradisional seperti karambol dan congklak serta aneka gameboard seru seperti werewolf, uno, dan monopoli. seru ya!

Serunya permainan untuk melepas penat dari rutinitas harian

monopoli sebagai salah satu permainan game night

Sambil menikmati hidangan yang tersaji, Fintopian bermain dengan aneka permainan. Sesekali jerit kegembiraan terdengar dari beberapa partisipa.

BACA JUGA: Easy Sports: Laga di Arena Basket

Fintopia Fun Night merupakan program reguler yang diadakan oleh departemen Corporate Affairs dan General Affair & Community. Selain game night, dua sesi lainnya dari program ini adalah sesi nonton film dan karaoke.