Talkshow “Easy Talk” di Radio Sriwijaya dan Trax FM Palembang

dicky

15 Maret 2024

Program talkshow “Easy Talk” belum lama ini hadir di kota Palembang, tepatnya di Radio Sriwijaya 94.3 FM dan Trax 95.1 FM. Muda-mudi kota Pempek ini akhirnya bisa berinteraksi langsung dengan Easycash untuk mendapatkan informasi anyar tentang pengelolaan keuangan dan perkembangan industri teknologi finansial. Simak keseruan acara itu lebih lanjut di bawah ini:

Talkshow #PendanaanSehat di Radio Sriwijaya 94.3 FM Palembang

talkshow literasi keuangan di radio sriwijaya 94.3 FM

Sesi bincang-bincang “Easy Talk” di Radio Sriwijaya 94.3 FM berlangsung pada sore di penghujung Februari (29/02). Yohana Rosendra (Senior Legal Counsel) dan Rahmat Adrian (Head of Regulatory & Compliance) dari Easycash hadir sebagai pembicara untuk topik “Memulai Pendanaan Sehat”.

Antusiasme muda-mudi Palembang terasa lewat banyaknya pendengar yang menelepon dan melemparkan pertanyaan kepada pembicara. Perbincangan pun berjalan dengan seru, dari perihal kelola keuangan sehat hingga tips bijak penggunaan layanan Easycash.

Talkshow #PendanaanSehat di Radio Trax 95.1 FM di Palembang

talkshow literasi keuangan easycash di radio trax 95.1 FM

Esok paginya (01/03), giliran radio Trax 95.1 FM yang jadi destinasi. Sesi bincang-bincang “Easy Talk” hadir sebagai bagian dari program “Morning Zone” yang pagi itu tengah dikomandani oleh Okan dan Fedro.

Wildan Kesuma (Head of Corporate Affairs dari Easycash) dan Andes Novytasary (Analis Senior PEPK Otoritas Jasa Keuangan Sumsel Babel) tampil sebagai pembicara. Perbincangan yang berdurasi satu jam itu membahas beragam topik menarik, dari pengelolaan keuangan hingga pengenalan beragama modus penipuan terkait pinjaman online.

Program literasi Easycash untuk memperkenalkan kampanye #PendanaanSehat

Easycash ingin mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam mengelola keuangan lewat kampanye #PendanaanSehat. Beragam program, seperti talk show, konten media sosial, hingga literasi keuangan di kampus, akan menjadi fokus Easycash dalam mengedukasi masyarakat.

Dengan informasi yang memadai, masyarakat diharapkan bisa lebih bijak dalam membuat keputusan terkait keuangan. Nantikan program-program seru dari Easycash selanjutnya di kota Anda.