Easycash, Pinjol Bunga Rendah dan Resmi OJK

dicky

14 Agustus 2023

Layanan pinjol bunga rendah yang sudah berizin dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) belakangan menjadi solusi keuangan bagi masyarakat. Easycash, salah satu pinjol resmi OJK, kerap jadi andalan banyak orang.

Mengapa produk Fintopia Indonesia yang sudah hadir selama 5 tahun lebih ini begitu dipercaya? Inilah 5 alasan kenapa Easycash menjadi platform pinjaman online yang aman dan disukai banyak orang.

Selain jadi pinjol Bunga rendah, inilah 5 manfaat Easycash

Kamu bisa gunakan pinjamannya sebagai modal usaha. Proses pengajuannya juga cepat dan tidak merepotkan. Apa lagi?

Limit pinjaman yang cukup besar

Easycash memberikan limit pinjaman hingga 50 juta. Selain bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan individu, pinjaman dari platform ini bisa digunakan untuk pinjaman produktif.

Bagi pemilik bisnis dan usaha, Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah modal usaha. Easycash sendiri adalah salah satu layanan pinjol yang mendukung pinjaman produktif.

Kamu punya bisnis UMKM? Ada baiknya memanfaatkan limit pinjaman yang besar ini. Pinjam sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan, ya!

Pinjol yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK

Sebagai layanan peer-to-peer lending, Easycash bertindak sebagai perantara antara peminjam dan pemberi dana. OJK bertugas sebagai Lembaga yang mengawasi aktivitas di sektor keuangan.

Easycash mendapatkan izin dari OJK sejak tahun 2020 lalu. Segala kegiatan usaha di platform pinjaman online ini mendapatkan pengawasan dari OJK.

Jadi, Kamu enggak perlu khawatir! Proses peminjaman di Easycash dijamin aman dan nyaman.

Pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang

Pinjol bunga rendah yang aman terpercaya

Kok bisa cepat? Easycash punya sistem machine learning canggih dan terintegrasi dengan sistem skor kredit. Proses uji kelayakan berlangsung hanya 3 menit.

Proses pengajuan juga cukup mudah. Kamu hanya tinggal menyiapkan kartu identitas. Setelah itu tinggal mengikuti tahapan-tahapan yang diminta dalam aplikasi. Proses pengajuan hingga pencairan dana tidak memakan waktu lama.

Dana yang cair akan langsung dikirimkan ke rekening bank Kamu. Penasaran ingin tahu cara pelunasannya? Tenang saja, Easycash sudah bermitra dengan bank dan layanan e-wallet. Proses pembayaran jadi tidak sulit.

Tawaran promo menarik yang ada dalam aplikasinya

Jangan lewatkan penawaran promo menarik yang ada di dalam aplikasi Easycash. Kamu bisa ikut dalam program Member-Get-Member untuk menang voucher pelunasan.

Setiap momen khusus, seperti valentine atau Ramadan, Easycash juga selalu mengadakan program menarik. Ada juga beberapa program istimewa yang menyediakan hadiah spesial seperti emas Batangan.

Tunggu, apa lagi? Segera unduh aplikasi Easycash dan ikuti beragam aktivitas seru di dalamnya!

Nah, itulah 5 alasan kenapa Easycash jadi platform pinjol bersuku bunga rendah yang aman dan terpercaya. Jangan khawatir, pengajuan pinjaman di Easycash dijamin cepat dan aman. Easycash sudah berizin dan diawasi oleh OJK, lho.