Booth Pendanaan Easycash Hadir Kembali di Grand Indonesia

dicky

03 Juni 2024

Booth pendanaan Easycash hadir lagi, kali ini berlokasi di lantai LG area West Mall, Grand Indonesia, Jakarta. Kami siap menyambut Easy Frens pada periode 28 Mei-31 Juli 2024 untuk memberikan informasi lengkap terkait program pendanaan Easycash. Yuk simak informasi lebih lengkap tentang Booth Pendanaan Easycash dalam artikel berikut.

Raih kesempatan menang hadiah seru dari program Spin to Win

raih kesempatan menang hadiah menarik di booth pendanaan easycash

Mengapa program Pendanaan di platform Easycash bisa jadi salah satu cara berinvestasi? Easy Frens bisa memilih produk yang tepat sesuai dengan kemampuan dengan tingkat imbal balik yang kompetitif. Program Pendanaan Easycash juga didukung dengan sistem pengendalian risiko yang canggih dan perlindungan asuransi.

Pada periode 28 Mei-31 Juli 2023, jika melakukan registrasi sebagai Pemberi Dana baru di booth Easycash yang berlokasi di Grand Indonesia, Easy Frens berkesempatan memenangi hadiah menarik dari program "Spin to Win". Pemberi Dana yang baru saja registrasi di booth Easycash akan mendapatkan kesempatan untuk bermain aktivitas memutar roda keberuntungan.

program pendanaan di booth easycash, grand indonesia

Ada apa saja hadiah yang tersedia? Pemberi Dana yang baru registrasi berkesempatan untuk menang hadiah, seperti cashback, voucher, dan merchandise atraktif. Asyik kan?

Syarat dan ketentuan promo pendanaan di booth Easycash, Grand Indonesia

syarat dan ketentuan program pendanaan di easycash

Berikut ini adalah beberapa ketentuan yang berlaku terkait promo pendanaan di booth Easycash, Grand Indonesia:

  1. Promo hanya berlaku bagi Pemberi Dana baru
  1. Promo hanya berlaku untuk 1x pendanaan di awal (tidak berlaku akumulasi)
  1. Cashback tidak bisa ditukar dengan uang atau hadiah lain
  1. Periode promo 28 Mei – 31 Juli 2024
  1. Promo hanya berlaku bila menggunakan link marketing di booth Easycash, Grand Indonesia

Jangan lewatkan kesempatan menarik berikut. Segera unjungi booth pendanaan Easycash yang berlokasi area West Mall, Grand Indonesia, Jakarta.